Jumat, 29 Oktober 2010

ALFALINK ????

ni ada cerita lucu yang gw alami pas hari rabu kemarin. smg yang baca terhibur juga ky gw yang ga bisa berhenti cengengesan sendiri pas ingat kejadiannya..

sooo... ceritanya dimulai di hari Rabu pagi sekitar jam 10an.. gw lagi berada di kelas mengikuti kuliah Farmasi Fisika. nahh..yang lucu dari kuliah ini adalah dosennya...yang suka nungging ga jelas dan memberikan suguhan bokong bohai ke mahasiswanya..hahaha..tapi cerita lucu tntg si dosen dipending kpn2 aja dhe gw baru ceritain..soalny yang kali ini lebi lucu dari sekedar nungging..hwahahhaha..tuh kann..baru kepikiran aja uda geli rasanyaa..

okehh... jadi ny pas kuliah farmasi fisika ituu..kita lagi bahas titik kritik dari suatu zat. lalu si dosen tny, "Jadi ada yang bisa memberikan definisi 'kritik' itu apa??" krasak krusuk ga jelas...bukan krn mahasiswa sibuk ngebahas arti kata 'kritik', tapi emx krn ga da yang bener2 dengerin kuliah pag itu. nahhh... saat inilah sang mahasiswa teladan temen gw muncul menyelamatkan kami sekelas dengan berusaha menjawab pertanyaan si dosen..gw ceritain dikit dhe tentang temen gw yg satu ini.

temen gw yang ini, sebut saja si 'kumbang', emx terkenal gadget abiezzzz..hape nya ada 3 ato 4.. bukanny ky gw yang hp 2 tapi super butut, pny dy hp nya soner canggih, nokia seri N, blackberry..hahhaa...nahhh..si 'kumbang' ini juga punya ipad loohhhh... bagi yang belum tau ipad itu apa, sana cari tauu sama mbah google..hahhaha..itu adalah gadget yang super mahal..dan dikala dosen2 aja blm pny ipad, tmen gw si 'kumbang' itu uda pny duluan..jgn2 si 'kumbang' adalah pemegang ipad pertama di Bandung..!!!

okeh, back to story..nahh..si 'kumbang' pun ngeluarin ipad nyaa.. jhenggg...jhenggg...*bersinarsinar* dan tebaakkk...di ipad ny bhkn ada software KBBI!!!! gw dan 1 lagi temen gw yg duduk samping gw shock sekaligus kagum... ntu barang canggih benerr.. KBBI yang tebel nya mpe bisa nimpukin anjing mpe KO bisa dimasukkin ke dalam elektronik mini gituu..kereeeennn!!!

trus mulai lah si 'kumbang' tangannya dengan cekatan mengoperasikan ipad tersebut.. klutak..klutuk..cetak..cetik...dapat dhe arti kata 'kritik' dalam EYD Indonesia. trus dy ngmg, "Pak, ini saya uda dapat arti kata nya, Pak." *sambil angkat ipadnya ke atas*
nahhhh....siap2..... ini bagian yang lucu super lahh..
si dosen ngeliat ke arah dy.. terutama ke ipad nya sihh.. trus dengan muka super polos *ga berani blg muka bego* si dosen tnya, "itu alfalink????"

gw : "*&^#%@#@(*.. APAAAA???? alfalinkk??????" bruakakkkakkakkakakkaka....akakkakkakakkakkakakkakkak.....

Ipad = alfalink.. omigot bapakkk....

1 komentar:

chrhad mengatakan...

Hahaha :))

Rasanya kalo Alfalink segede gitu orang mikir2 lah mau beli Alfalink.

"dikala dosen2 aja blm pny ipad, tmen gw si 'kumbang' itu uda pny duluan.."

Btw, di prodi saya pun rasanya sampai sekarang tidak ada deh satu pun dosen yang ngajar bawa iPad.

Posting Komentar