Sabtu, 02 Oktober 2010

what's on ur mind?

mari kita main permainan baru..judulnyaa.. "Apa yang sedang kamu pikirkan?"
the rules : 1. tuliskan smua apa yg lagi gw pikiran saat itu juga.
2. there's only one rule.

yg sedang gw pikirkan :
1. ini uda jam 10 malam tapi gw blm selesein jurnal Kimor gw.
2. gw pgn nulis blog tapi ga punya ide mw nulis tentang apa, so gw bwt permainan geje ini.
3. gw lagi berharap seseorang online walopun gw ga da niat bwt chatting.
4. gw lagi mikir apa yg sedang gw pikirkan *apasihpw*
5. gw harusny lagi beres2 kamar malam ini, tapi gw mls bgt.
6. gw malassss bgt ke kampus bsk pagi2.
7. gw lagi mikir bsk mau pake baju lengan pendek + jaket ato pake baju lengan panjang bwt KULAP bsk.
8. gw mikir..ini permainan mst gw tulis mpe nomer berapa..dan skg gw mutusin sampe no 10 aja,.
9. duhh...satu lagii..apa donk yg ada di pikiran gw..satu lagiiii
10. gw berencana tidur jam 11, berarti 1 jam lagi. OK! SELESE!

yeahh..games nya seru yaaa.. *menghiburdiri*
bwt yang baca dan gak ngerti dan merasa ini sangat geje..maafkan dirikuu..diriku lagi stress berat..

0 komentar:

Posting Komentar