Senin, 26 Juli 2010

F.A.M.I.L.Y

Semalam gw duduk bareng sama kluarga gw..papa, mama, adek dan gw. Hmm...that was great time for me..kalo dulu jaman gw masih belum berkelana ke Bandung, i can spent every night with them..but since i grew up, i moved out from hometown for studying..saat2 kumpul kaya gini baru bisa gw rasakan tiap 6 bulan sekali..4 hari lagi gw balik ke Bandung...so sad thinking about going back to Bandung. Waktu gw sebulan di Pontianak sangat ga cukup ternyata..makin lama di sini makin terasa ga pgn balik lagi ke Bandung..hahah..

Anw..back to topic..kmrn malam kami sekeluarga ngobrol2, inget2 masa2 dulu..pas gw sama dd gw masi kecil..about how small we were..and how big we are now..adek gw taon ini msk SMA..ga terasa..adek gw yg bener2 masih fresh dlm ingatan gw dulu suka lari2 sambil bugil di dalam rumah abis mandi skg uda berjakun..uda pake celana panjang abu abu ke skolah. .tingginya uda jauh melebihi gw...padahal dulu wkt kecil sering gw tindas2..skg gw yg ditindas.. T.T

Papa sama mama ga bnyak berubah..hanya uban yg makin nambah diiringi dengan makin seringnya obat cat rambut dipakai. Ada satu hal yang bener2 baru gw sadari tadi malam..( sebenarnya gw uda sadar lama, tapi baru terpikir ini sangat menakjubkan saat ini) gw sempat berpikir dan membayangkan..adek gw yg sekarang jadi manusia PALING BONGSOR di dalam rumah..adek gw yg umurnya paling kecil..gmn caranya dulu bisa berada di dalam perut mama gw yg sekarang jadi manusia PALING KERDIL di rumah. IT’S AMAZING!!! Kebayang ga sih...orang segede itu kalo harus dimasukin lagi ke dalam perut mama gw..hahhahha...

Yeah...stelah gw ngebayangin hal itu, gw baru menyadari bahwa mama gw sukses besar dalam membesarkan anak-anaknya.. ( kecuali gw yg tetap cebol ) bayi kecil yang beratnya cm 3 kg bisa dipelihara oleh mama gw mpe skg beratnya udah 75 kg... ( maaf dek, berat badan mu cc umumkan di blog..hihihih..) it’s been a very long journey...dan gw sangat bangga sama mama gw..dan papa gw.

Sebenarnya semua orang tua itu mengagumkan sih...ga cm papa n mama gw..dari wkt kita bayi, kita diasuh, dibesarkan sampe skg jadi manusia yang pnya kemampuan, yang pnya prestasi, dan yang terpenting yang bisa hidup mandiri.

Kyanya uda out of topic..inti dari tulisan gw kali ini adalah bahwa gw cinta banget sama keluarga gw..

I love u dad

I love u mom

And... I love u bro..



0 komentar:

Posting Komentar