Rabu, 21 Juli 2010

keluh kesah...

Satu satunya hal yang tidak akan berubah adalah perubahan itu sendiri.

It means things always change. Either you like it or not.

Banyak hal yg berubah dari hidup gw sejak gw kecil smpe gw dipenghujung kepala 1 ini..taon depan gw uda berkepala 2..hahhaha...otak gw nambah 1, masalah yg dipikirin juga pst nambah banyak..yeah..that’s life. Klo digambarkan secara kalkulus, hidup manusia itu seperti kurva y= x2 dimana sumbu x adalah umur manusia dan sumbu y adalah tingkat produktivitasnya. Gw sendiri sedang dalam tahap mencapai titik puncak. Tapi belum smpai titik puncak, gw udah merasa letih bgt!!! Yahh..dasar si PeWe yg lemah...

Actually...i do wish i have time machine with me. Sometimes i want to stop the time when things gone so bad, sometimes i want to go back to the past and fix everything that was wrong, hoping the future will be changed, much better than now. And sometimes i want to repeat the happy moments again and again...life would be so lovely....

What should i do now???? I am so affraid of my future..so often i regret my past...i know i am such an ungrateful person..at this moment, i want to stop the time...please give me my time machine..!!!

2 komentar:

chrhad mengatakan...

Jujur saya juga pernah, bahkan sering, ngalamin perasaan seperti ini. Rasanya penyesalan benar2 bikin bete dan "hidup segan mati enggan". Tapi munculnya perasaan itu wajar sih.

Pernah dengar/baca quote ini?

Yesterday is history. Tomorrow is a mystery. Today is a gift. That's why it is called the present.

(Alice Morse Earle, 1851 - 1911)

"What should i do now???? I am so affraid of my future..so often i regret my past...i know i am such an ungrateful person..at this moment, i want to stop the time...please give me my time machine..!!!"

Menyadari ada kesalahan di masa lalu, itu titik permulaan yang bagus. Gak perlu pake mesin waktu, cukup gunakan hadiah yang kamu dapatkan saat ini, yaitu present itu sendiri, untuk belajar dari masa lalu dan mengupayakan yang terbaik dalam menciptakan masa depan yang gemilang. Ya, tentunya berupaya selagi tetap bersyukur dan berdoa.

Usia menjelang "kepala 2" itu sama sekali belum terlambat untuk menyadarinya, jadi daripada "hoping the future will be changed, much better than now", lebih baik "make the future better, starting from now"

Tetap semangat, PeWe... (Ini nama panggilanmu ya?)

Hilda Persiana mengatakan...

great comment...really appreciate that...thx alot chrchad!!

Posting Komentar