Rabu, 04 Agustus 2010

menjadi Orang Tua

hmm...mulai dari mana yaa????

2 hari ini...kmrn dan hari ini gw resmi dapat anak!!hahahahha...lebih tepatny adik kelas sih...well ceritanya ni gw ikut SKB nya KMK ITB..jadi karena KMK adalah singkatan dari KELUARGA (musti di bold) Mahasiswa Katolik, maka konsep kita adalah ada papi dan mami nya..nah..tiap kelompok kecil yang ada papi dan mami nya itu disebut basis..dan gw menjadi mami untuk basis 5!

so, here I am..being a mother..cihuyy!!! senengnya ketemu anak 2010..para adik2 kelas yang imut2...(hmm...ga imut juga sihh... soalny ada yg cm muda gw bbrp bulan sih..) byk pengalaman yang gw dapat dari menjadi orang tua basis ini...BANYAK BANGET!! AHAHAHHA...

well..salah satunya...gw berasa tua donk..dipanggil "kak" sama anak2 2010...*bangga* trusnya yang menarik tu adalah sesi mentoring tadi pagi.. seriusan deh..tu panitia INKM rada sangsot juga..tiba2 minta kita bwt mentoring anak2 2010..yg bener aja..klo kita yg dimentoring aja blm tentu masuk..gmn caranya kita yg disuru mentoring adik kelas..=.="
tapi ya..untungnya pasangan gw yang jadi papi basis itu lumayan comel lah..jadi dy emx yg lebih byk ngomong gitu ke anak2 nya..gw lebi byk ngusir semut (soalny tu kumpulny di bwh pohon..byk semut itam nya..) akhirny acara mentoring kita lebi ke acara sharing pengalaman. asik juga sih..gw seneng krn speaking skill gw kepake..ahahhhha...gw kan org yg jarang ngmg tu..tp krn gw jadi orang tua basisi gini..gw mst byk inisiatif bwt ajakin anak2 gw ngobrol..bagi2 pengalaman gw juga...hmm...yah..klo di dlm basis emx gw jadi sdikitttt agak comel lahh...ga melulu jadi pendengar tapi trnyata gw bisa juga jadi pembicara...*bangga lagi*

anak basis gw totalnya adal 10 orang..well..dan mrk tu bermacam2 kepribadian..ada yang byk ceita..bagi2 pngalamannya..ada juga yg pelit ngmg (sama ky gw)..ada yg masi malu2 tapi klo diminta sharing trnyta dy yg ngmgnya paling lama...ahhahah...overall...quite love this job..hehhehe...thx God juga pny psangan yg byk ide dan pinter ngmg..jadiny gw ga gitu kagok ndiri..hehheh..

well..gw blm punya foto basis gw bareng sm2 anak2..(blm ada yg upload ke fb) hiks...
jumat ntar gw bkl ktmu mrk lagi...smg gw makin bisa akrab sm mrk dhe..hehhe...

bwt adik2 ku (lebi tepatnya anak2 ku...) semangat ya kuliah di ITB...hehehheh...pursue ur dream guys!!!

0 komentar:

Posting Komentar