Sabtu, 28 Agustus 2010

R-U-B-I-K-S

yiiiihaaaaaaa..........
gw lagi kecantol main rubiks...emx sihh..uda telat bgt..wong org2 pada ngehits main rubiks dari semester lalu..gw maenny baru skg..tp gpp lahhh..yg ptg mw blj maen..
lebih baik terlambat daripada ga smsx kan..huehehhehe...

gw sebenarny uda pgn blj dari sejak gw pulang ponti...kan dd gw punya rubiks tu..bbrp lagi..gw pgn bgt main juga,rencananya si mw minta diajarin..tapi ntah knp..niat itu tak perna kesampean..skali diajarin dd gw...gw ga ngerti smsx..yg ada gw jadi malas mw main..ahahhah...

time runs fast...so here I am..in Bandung again..dan di Bandung inilah..mggu pertama kuliah hari jumat..gw pegi melangkahkan kaki ke toko main dan kado CELEBRATE..disana gw pilih salah satu rubiks yg gw suka *yg paling murah harganya tentu saja* lalu malamnya gw mulai main dhe..uhuyyy...
1 hal yg gw tau yaaa....klo mw blj maen gituan..jgn minta ajarin tmen dhe...susa bisanya..buktinya gw..waktu diajarin sama temen kost gw..ampun..setengah mati berusaha mencerna ajaran2 tmen gw itu...tapiii...
waktu gw belajar sendiri dgn bermodalkan internet dikosan, semalam aja gw uda bisa..!!!! yah..masi sambil nyontek rumus sih..tapi stidakny uda bisa lahh..

jadi ya critanya..gw buka youtube..ketik kata kunci "rubiks 3x3"..muncul dhe beragam video menarik nan mudah diikuti...gw sempet muter videony berkali2 sih..soalnya ada bagian yg gw ga ngerti2..tapi jam 1 dini hari teng! gw berhasil membuat rubiks gw ga acak2an!!!! *bangga*
senang....trus bskny gw nyoba lagi..kesel lagi krn ga bisa terus..tapi gw pantang menyerah...jadi gw nyoba terus...dikasi beberapa tips cepat sama temen gw..dikolaborasikan dengan rumus dari youtube...dan..........................
jadilah gw dan rubiks gw sekarang!!!!! gw bisa nyelesein rubiks gw dlm waktu 5 menit..uhuyyy...hebat ya pewe!!!! tapi klo lagi bolot rubiks nya bisa2 mpe 15 menit juga ga selese2...

well..uda bisa sm yg 3x3 gw pgn beli yg bentuk segitiga..rubiks cermin..dan 4x4...huahhahahha....
ni gw sertakan foto rubiks gw yg acak2an dan yg stelah dibenerin..hohoh..


before



after

0 komentar:

Posting Komentar